Rabu, 21 Mei 2014


Assalamualaikum, kali ini saya akan memberitahukan sebuah informasi kepada anda tentang Tempat Wisata Yang Layak Untuk di Kunjungi di Aceh. Mungkin bermanfaat bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga ataupun kerabat.

Di bawah ini adalah beberapa Tempat Wisata yang layak untuk di kunjungi di Aceh

1. Pantai Lampuuk

Pantai Lampuuk adalah pantai yang terletak di kabupaten Aceh Besar. Keindahan yang ada di pantai ini dapat membuat anda melupakan rutinitas dan kesibukan sehari-hari anda. Hamparan lautan yang biru dan pasir putihnya tidak membuat pantai ini kalah dari pantai-pantai lain yang ada di Bali. Di pantai ini anda juga bisa menikmati wahana "Banana Boat" dan "Paint Ball" yang cocok untuk mengisi liburan anda.

Pantai Lampuuk

Pantai Lampuuk


2. Pasir Putih

Yap tidak jauh dari namanya pantai pasir putih juga memiliki pasir yang putih bersih. Pantai Pasir Putih ini juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dari pantai Lampuuk. Pantai Pasir Putih ini terletak di  wilayah Kabupaten Aceh Besar. Dengan lautnya yang sangat jernih pantai ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang layak untuk di kunjungi.
Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih

                                      

3. Puncak Geurute

Puncak gunung Geurute ini berada di wilayah kabupaten Aceh Jaya. Dari puncak Gurutee ini anda dapat melihat hamparan pulau-pulau kecil dan juga hamparan laut yang luas. Jarak puncak Geurute ini dari Kota Banda Aceh tidak terlalu jauh, anda dapat menempuh perjalanan sekitar lebih kurang 2 jam perjalanan.



Puncak Geurute


Itu adalah beberapa tempat wisata yang layak untuk di kunjungi di Aceh versi CeritaMulya.






0 komentar :

Posting Komentar

Flag Counter